WELCOME TO OFFICAL BLOG OF OSIS SMANSA
  • Pertandingan Futsal dan Basket
  • Kegiatan Rutin Tahunan SMA Negeri 1 Bengkalis
  • Terpujilah wahai engkau ibu bapak guru
  •  Kebersamaan diatas segalanya!!

Tuesday, September 3, 2013

Pemilihan Calon Ketua dan Wakil OSIS Periode 2013-2014

Tidak terasa pemilihan calon ketua dan wakil OSIS akan di mulai lagi, kitan lihat yuk siapa saja calon ketua dan wakil OSIS periode 2013-2014 :







  TRI RIZA APRIANTO              TENGKU SAID M. FARID
VISI

Ber- B-A-K-T-I menjadikan OSIS SMAN 1 Bengkalis Berkualitas,Berprestasi,Kreatif,Inovatif, dan Bertanggung Jawab berdasarkan Iman dan Taqwa

MISI

1.     Meningkatkan kinerja serta kerja sama khususnya dalam organisasi.
2.     Mengembangkan bakat dan ketrampilan di dalam kegiatan ekstra kurikuler contohnya : paduan suara,theater, serta tari sehingga mampu bersaing dengan sekolah diluar lainnya.
3.     Kami akan mengadakan event-event internal seperti turnamen futsal,bola kaki,basket, volley dan lainnya serta mengembangkan kreatifitas dan bakat siswa dalam hal non akademik khususnya olahraga.
4.     Kami juga akan mengadakan event internal dalam bidang politik seperti debat,pidato dalam 2 bahasa yaitu bahasa inggris dan bahasa indonesia.
5.     Melanjutkan dan mengembangkan kinerja osis sebelumnya agar osis lebih baik dari tahun ke tahun sebelumnya.
6.     Melaksanakan program kerja osis yang telah disusun selama 1 tahun seperti POS,PIS,PENSI dengan baik, sistematis dan berkelanjutan.
7.     Menciptakan suasana organisasi yang efektif.






VISI

Kami akan membangun jembatan “SIAP” ( Smart,Ideal,Aktif dan Perfect ). Menjadikan osis sebagai wadah aspirasi dan inspirasi siswa SMAN 1 Bengkalis demi kebersamaan dan kemajuan sekolah.

MISI

1.     Mengaktifkan serta merealisasikan program-program yang telah ada dan selama ini tidak berjalan lancar.

2.     Membangun kerja secara efektif dengan organisasi-organisasi lain yang berada di SMAN 1 Bengkalis.

3.     Melakukan hubungan yang harmonis dengan organisasi intra sekolah lain.

4.     Memajukan ekstrakurikuler sejolah agar unggul dan mampu bersaing dengan sekolah lainnya.

5.     Melanjutkan event-event yang telah ada dan akan membuat yang lebih baik dari tahun sebelumnya seperti : POS ( Pekan Olahraga Smansa ), PIS ( Pekan Islami Smansa ) dan Pensi ( Pentas Seni ).






VISI

Terbitnya inovasi positif dari OSIS SMAN 1 Bengkalis, yang bertujuan untuk membangun siswa/i SMAN 1 Bengkalis dalam aspek non-akademik dan kedisiplinan tanpa mengurangi rasa kebersamaan,kecerdasan serta keimanan terhadap tuhan yang maha esa.

MISI

1.     Menjalin hubungan kerja sama dengan organisasi lain serta mengaktifkan kinerja pengurus OSIS sesuai dengan bidangnya.

2.     Insyaallah kami akan menjaga serta melanjutkan event-event tahunan yang sudah menjadi tradisi SMAN 1 Bengkalis seperti event keagamaan PIS ( Pekan Islami Smansa ) event olahraga POS ( Pekan Olahraga Smansa ) demi terjalinnya keakraban serta kehangatan sesama keluarga besar SMAN 1 Bengkalis.

3.     Menciptakan event dan program baru serta mengaktifkan kembali program lama yang telah hilang apabila memungkinkan demi menunjang dan menggali bakat dan minat siswa/i dalam bidang akademik,olahraga,kesenian,keagamaan serta sosial dan budaya.

4.     Menjadikan osis sebagai wadah untuk menampung saran,kritik dan aspirasi siswa/i SMAN 1 Bengkalis.


 

 

2 comments:

  1. Bagus..tetap jalankan visi misinya,amanah dan bertanggung jawab.maju terus OSIS smansa

    ReplyDelete
  2. Siapaun yang nanti terpilih, ingatlah bahwa tanggung jawab sebagai ketua osis sangat besar. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk SMAN 1 Bengkalis.

    ReplyDelete